Jangan Lakukan Anal Seks

Jangan Lakukan Anal Seks
Bahaya Melakukan Anal Seks Bagi Kesehatan - Anal seks adalah kegiatan seks melalui lubang anus, katanya beberapa orang nikmat, tidak sedikit juga wanita yang mengeluh sangat kesakitan. Menurut para ahli kesehatan aktivitas ini sangat berbahaya.

Dikutip dari liputan6 dot com, saat melakukan anal seks bisa melukai organ vital Anda. Hal ini dikarenakan tak adanya lubrikasi pada dubur layaknya vagina. Strukturnya yang lebih bahkan amat ketat bisa memberikan rasa sakit saat menerima penetrasi.

Tertularnya virus dan bakteri berbahaya sangat-sangat mungkin terjadi dari melakukan anal seks ini. Mengingat ini adalah tempat "pelabuhan kapal selam", bukan tempat yang layak dan juga banyak terdapat bakteri akibat sisa pembuangan.

Dengan melakukan anal seks Anda bisa terinfeksi virus papilom (HPV) salah satu virus yang bisa menyerang kulit dan membran mukosa manusia serta hewan. Beberapa jenisa virus papiloma dapat menyebabkan kutil, sementara lainnya bisa menyebabkan infeksi yang menyebabkan munculnya lesi. Semua HPV ditransmisikan melalui hubungan kulit ke kulit.

Selain itu, virus herpes juga bisa menyerang pasangan yang melakukan hubungan lewat anus ini. Herpes yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV) adalah sejenis penyakit yang menjangkiti mulut, kulit, serta alat kelamin. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit. Hingga kini, penyakit tersebut masih belum dapat disembuhkan, tapi dapat diperpendek masa kambuhnya. Bagaimana, apakah Anda masih mau coba? Baca: Cara Menolak Pasangan Yang Ingin Anal Seks

wdcfawqafwef