Apakah Bulu Ketiak Wanita Bisa Lebat Seperti Pria?

Apakah Bulu Ketiak Wanita Bisa Lebat Seperti Pria?
Bulu Ketiak Wanita Bisa Tumbuh Lebat Jika Tidak Dihilangakan - Ketika masa-masa puber seorang wanita mengalami perubahan-perubahan pada tubuhnya secara perlahan. Mulai dari tumbuhnya payudara sampai tumbuhnya rambut atau bulu-bulu di area tertentu seperti area kemaluan dan ketiak. Yang jadi pertanyaan apakah bulu ketiak yang tumbuh pada wanita ini bisa tumbuh lebat seperti yang dimiliki pria?

Dengan tumbuhnya bulu ketiak seringkali membuat sebagian wanita merasa tidak nyaman, sebagian wanita memilih untuk menghilangkannya. Ada juga wanita yang memilih untuk memelihara bulu ketiak ini tumbuh secara alami.

Lebat tidaknya bulu ketiak yang dimiliki wanita ini tergantung juga pada keturunan. Ada juga wanita yang memiliki bulu ketiak yang lebat ada juga yang tidak lebat. Tiap wanita pastinya berbeda-beda.

Namun pada umumnya bulu ketiak yang dimiliki wanita ini tidak selebat yang ada pada pria. Ini dipengaruhi karena jumlah hormon testosteron pada wanita (hormon laki-laki) jauh lebih sedikit. Meskipun begitu ada pula wanita yang memiliki bulu ketiak sangat lebat karena wanita tersebut memiliki jumlah testosteron jauh lebih banyak dari wanita pada umumnya, meskipun ini jarang terjadi.

wdcfawqafwef