Cara Mengecilkan Lengan Wanita Yang Besar

Cara Mengecilkan Lengan Wanita Yang Besar
Mengecilkan Lengan Yang Berotot Besar Pada Wanita - Ada pertanyaan menarik seputar cara mengecilkan lengan wanita yang besar. Pertanyaan ini disampaikan Dita seorang wanita muda yang merasa lengannya berotot sehingga nampak gemuk. Pertanyaan ini langsung di jawab oleh Ade Rai, dikutip dari Detikhealth.

Dita (Perempuan Lajang, 21 Tahun)
Tinggi Badan 156 Cm dan Berat Badan 53 Kg

Pertanyaan dari Dita:
Saya mahasiswi tingkat akhir. Selama ini saya sering merasa minder karena lengan saya yang besar dan seperti berotot hingga saya terlihat sangat gemuk.
Apa yang harus saya lalukan untuk mengatasinya?
Perlukah saya diet?
Jika perlu, mohon tips diet yang tepat untuk saya.
Terimakasih.

Jawaban dari Ade Rai:
Perlu diluruskan bahwa lengan berlemak dan lengan berotot adalah 2 kondisi yang sangat berbeda. Apabila lengan Anda terlihat besar sementara Anda tidak pernah melatihnya, maka dapat dipastikan lengannya berlemak. Hal ini dapat dipastikan secara ilmiah, karena meskipun kita semua terlahir sudah memiliki otot (tanpa otot rangka kita tidak akan memiliki kemampuan untuk bergerak sama sekali), otot kita tidak mungkin membesar tanpa dilatih dengan tantangan maksimal selama bertahun-tahun. Namun apabila Anda melakukan aktivitas latihan pengencangan otot secara maksimal, maka kemungkinannya Anda memiliki otot dan lemak dalam komposisi yang sama-sama tinggi.

Dari pertanyaan Anda, bisa disimpulkan Anda ada dalam kondisi pertama daripada yang kedua, di mana komposisi otot Anda sedikit tetapi komposisi lemak yang sedikit lebih banyak.

Pengaturan pola makan sangat mungkin dilakukan. Alangkah lebih baik, sehat, dan cepat untuk mengecilkan lengan Dita apabila Dita juga menggabungkan diet dan olahraga. Diet dalam hal ini bukanlah mengurangi makan, tetapi mengatur makan, menghentikan atau mengurangi makanan tertentu dan menggantinya dengan makanan lain yang lebih bergizi dan melangsingkan.

Coba jalani 3 langkah berikut ini:
- Hentikan semua gorengan, gula pasir, minuman kemasan bergula.
- Kurangi porsi nasi sampai 50%, dan ganti porsi nasi yang berkurang dengan porsi sayur.
- Lakukan olahraga 3x seminggu, masing-masing 30-60 menit, dimulai dari intensitas yang sesuai kemampuan Anda.

wdcfawqafwef