Cara Mencapai Puncak Orgasme Pada Wanita

cara agar wanita bisa ejakulasi / mencapai puncak orgasme
Cara Membuat Wanita Ejakulasi / Sqirting (menyemburkan cairan saat berhubungan seksual) - Wanita berhubungan intim sampai terkencing-kencing? Apakah benar itu air kencing / urine?
Squirt merupakan cairan berwarna bening yang keluar dari saluran kencing wanita ketika mencapai puncak orgasme. Uniknya tidak semua wanita yang mengalaminya dan masih banyak wanita atau pria yang tidak tau tentang ini, sehingga yang mereka kira cairan tersebut adalah air kencing, padahal bukan. Jadi bukan pria saja yang mengeluarkan cairan saat ejakulasi, wanita juga mengalaminya. Baca: Mengenal Squirt (cairan bening yang keluar saat wanita mencapai puncak orgasme)

Yang kita bahas saat ini adalah sesuatu yang sedikit rahasia karena memang belum banyak orang yang tau tentang cairan yang dikeluarkan wanita saat mencapai puncak orgasme. Cairan ini bukan berasal dari lubang vagina, melainkan dari uretra atau saluran kencing.

Bagaimana cara paling mudah agar wanita bisa squrting?
Yang pertama-tama wanita harus rileks, jangan tegang, jangan menahan keinginan untuk buang air kecil agar momen tersebut tidak lewat begitu saja. Memang kadang cairan ini bisa membuat sedikit basah kuyup, tapi itu tidak ada artinya dengan kepuasan yang didapatkan.

Cara paling gampang untuk mencapai ejakulasi pada wanita yaitu dengan rangsangan menggunakan jari-jemari. Sebagian wanita bisa ejakulasi melalui rangsangan permainan seksual dari Mr P maupun dari rangsangan area payudara. Padahal cara yang paling mudah yaitu dengan menggunakan jari. Mintalah suami anda untuk melakukannya.

Pertama-tama, pasangan perlu melakukan foreplay terlebih dahulu sebelum menyentuh daerah klitoris ini. Saat wanita mulai terangsang secara seksual lalu masukkan dua jari ke dalam Miss V. Telapak tangan bisa digunakan untuk melakukan sentuhan pada area di luar Miss V sehingga mampu memberi sensasi luar biasa.

Dengan memasukan dua jari sedalam satu hingga dua inci dan sedikit tekan keatas, di sana akan tersentuh sebuah bola bundar pada kulitnya, Itulah yang dinamakan dengan area G-spot. Serang terus area tersebut dengan tekanan lembut.

cara termudah agar wanita bisa ejakulasi

Gunakan juga tangan lainnya untuk menekan kebawah secara lembut area sekitar pusar dan mons pubis. Aksi ini tujuannya untuk lebih meningkatkan rangsangan.

Jika seandainya wanita merasakan ingin buang air kecil sebaiknya tidak ditahan, dengan begitu squirting kemungkinan besar akan terjadi. Bersiap-siaplah pasangan untuk menyambut keluarnya cairan bening ini.

Banyaknya cairan yang dikeluarkan tiap wanita tidaklah sama, ada yang sedikit dan ada pula yang lebih banyak. Kadang juga cairan tersebut keluar bersama urine, meskipun jarang terjadi.

Setelah wanita mengalami squrting Miss V akan jadi lebih sensitif seperti halnya Mr P ketika selesai ejakulasi. Jadi wanita biasanya meminta rehat dulu sebelum hubungan intim dilanjutkan kembali.

wdcfawqafwef