Wanita Pipis Saat Berhubungan Seksual, Cairan Apakah Ini?

saat berhubungan intim wanita seperti ingin buang air kecil
Mengenal Squirt - Squirt adalah cairan bening yang keluar dari saluran kencing saat wanita mencapai puncak orgasme saat berhubungan intim. Tetapi tidak semua wanita yang mengalami ini dan masih banyak wanita atau pria yang tidak tau tentang masalah ini yang mengira cairan tersebut adalah air seni, padahal bukan.

Bukan hanya laki-laki saja yang mengeluarkan "cairan" saat ejakulasi, sebenarnya wanita juga bisa. Meskipun cairan tersebut keluar dari lubang urine, tetapi ini bukan urine / air seni. Awalnya terasa seperti mau pipis padahal tidak, dan tidak sedikit wanita yang menahannya kuat-kuat agar tidak keluar. 

Pria yang tidak tau tentang cairan ini mungkin akan merasa tidak senang karena mengira pasangannya sedang buang air kecil saat berhubungan intim, begitu juga dengan wanita yang merasa malu jika keluar cairan ini karena juga mengira cairan tersebut adalah urine, karena keluarnya lewat uretra/saluran kencing bukan lewat vagina.

Ada baiknya jika wanita sedang merasakan ingin buang air kecil saat bercinta, jangan ditahan, nikmati dan rileks saja, agar momen ini tidak lewat begitu saja. Tetapi apabila wanita tidak mampu mengendalikan otot PC (pubococcygeus) ada kemungkinan juga cairan ini keluar bersamaan dengan urine, meskipun ini jarang terjadi.

Beruntunglah apabila wanita mengeluarkan cairan bening ini saat bercinta, karena tidak semua wanita tau dan merasakannya. Menurut sebuah penelitian, beberapa wanita mengaku hanya mampu merasakannya sekali seumur hidup, bahkan ada juga wanita yang tidak pernah merasakannya sama sekali seumur hidupnya.

Banyak juga wanita yang ketika mengeluarkan cairan ini tidak menyadarinya karena mereka mengira cairan tersebut adalah air seni. Jika dilihat, cairan ini tidak bewarna, tidak berbau dan tidak menimbulkan noda. Banyaknya cairan yang dikeluarkan wanita saat mencapai puncak kenikmatan seksual ini tidaklah sama, ada yang banyak dan ada juga yang sedikit. Itulah tadi tentang squirt, semoga menambah pengetahuan kita. Baca: cara termudah agar wanita bisa squirting

wdcfawqafwef