Istri Nangis-Nangis Saat Behubungan Intim

Tentang: penyebab istri teriak nangis kesakitan saat berhubungan seks di malam pertama, istri teriak keras saat berhubungan intim, suara istri saat berhubungan intim terdengar tetangga

Istri Nangis-Nangis Saat Behubungan Intim

Cara Mengatasi Istri Berteriak Dan Menangis Saat Berhubungan Sex?
Tanya: maaf gan pertanyaan saya agak nyeleneh, umur saya 25 tahun, istri saya berumur 21 tahun. Saya baru saja menikah 1 minggu yg lalu, ketika malam pertama kami melakukan hubungan intim, tapi kenapa yah kok istri saya merasa kesakitan dan sampe nangis. Itu memang pertama kalinya kita berdua melakukan hubungan intim. Tapi selama satu minggu saya nonstop setiap malam, kena kok setiap berhungan istri saja masih tetap merasakan kesakitan itu.
Apakah berteriak merupakan suara yang muncul tanpa disengaja, atau sengaja? saat saya tanya katanya gak disengaja? bagaimana solusinya gan? ane malu ama tetangga sebelah :-) suaranya keras banget sama kayak di pilem-pilem porno gitu..

Jawaban dari Yuyun Yuningsih:
Maklumlah mas pengantin baru, ya namanya juga masih perawan pasti sakit loh Mrs V kalo dimasukin Mr P

Jawaban dari Alex:
Saat pertama penis masuk, anda tidak merangsang istri, jadi vagina masih kering dan itu bisa bikin lecet.. Maka masih perih seminggu. Untuk teriakan istri seperti di film karena istri merasakan sensasi dan keluar lewat mulut. Jadi kalau lagi main cium saja mulutnya.. Jangan lupa sebelum main ajak mandi bareng main sabun sabunan biar bersih dan wangi, lalu lakukan pemanasan seperti cium seluruh tubuhnya dari kening sampai ujung kaki kalau mau payudaranya trus keperut, vaginanya juga ..seperti di film biru. Nah kalau istri sudah nggak tahan baru masukkan penis biar istri yang menuntunnya masuk vaginanya, lalu genjot. Kalau perlu ganjal pantatnya pakai bantal biar mentok.

Jawaban dari Ilyas Saiful Romadhon:
Mungkin karena masih virgin, pada saat malam pertama memang si wanita biasanya merasakan kesakitan karna selaput dara pecah dan miss V masih sempit.
Dan bisa saja ukuran vital anda terlalu besar, atau dalam berhubungan anda terlalu enak sampai-sampai anda tidak memperdulikan lawan main anda.
Coba slow ajah gan...
Kalo memang teriak dan nangis dalam jangka waktu yg lama, dibikin film aja sekalian gan.. Muehehehe :D justkiding :D

Jawaban dari Harvey:
Bener istri ente bilang itu gak sengaja? Bisa jadi itu memang reaksi karena memang benar-benar sakit di mrs V nya. Agan coba sebelum berhubungan "foreplay" dulu supaya dalam hubungan intim mrs V istri sudah terlubrikasi. Fungsi foreplay ya ibarat sebagai pelumas biar lancar jaya gan. Semoga membantu

Jawaban dari Things:
luka tuh, tunggu kering

Jawaban terbaik "Cara Mengatasi Istri Berteriak Dan Menangis Saat Berhubungan Sex?" dimiliki oleh Arok Arok Cameh:
Wajar. Masih baru. Nanti juga berubah.
Kesakitan mungkin karena
1. Kurang fairplay.
2. Punya mu kelewatan besarnya.
3. Biasanya jika malam pertama kesakitan, seterusnya juga kesakitan. Ini biasanya karena efex psikologis saja.
Coba istrimu dan kamu lebih mesra dalam berhubungan intim. Lemah gemulai.

wdcfawqafwef