Mencapai Orgasme Tanpa Berhubungan Intim

Kegiatan Sehari-Hari Yang Bisa Bikin Wanita Orgasme - Selain hubungan seksual kegiatan-kegiatan ini bisa membuat wanita merasakan orgasme. Kegiatan apa sajakah itu.

Mencapai Orgasme Tanpa Berhubungan Intim

- Olahraga bisa membuat wanita merasakan orgasme.
Olahraga bisa membuat seseorang merasakan orgasme. Menurut sebuah studi, olahraga otot perut, mendaki, angkat beban ini yang paling umum bisa memicu orgasme. Olahraga seperti push up, pull up, bersepeda dan sebagainya juga bisa menimbulkan orgasme. Dengan olahraga selain bisa membentuk tubuh seksi, seseorang bisa merasakan kenikmatan saat menjalaninya.

- Saat tidur pun bisa mengalami orgasme.
bukan hanya pria saja yang mengalami mimpi basah, wanita juga demikian, sangat mungkin mengalami mimpi erotis saat tidur. Tetapi bukan hanya mimpi erotis saja yang membuat seseorang orgasme, mimpi yang tidak erotis pun juga bisa, atau bisa juga karena posisi tidur, sentuhan selimut maupun karna udara dingin.

- Berpikir bisa memicu orgasme?
Seorang pelatih seks di New York mengatakan bahwa dengan berpikir memang dapat membuat seseorang orgasme. Hal ini juga dapat dilakukan dengan cara berpikir sambil melakukan latihan pernapasan yang dalam.

- Bisikan juga bisa memicu orgasme.
Meskipun kontroversial, namun beberapa orang memang mengklaim bahwa suara bisikan dapat menyebabkan perasaan geli yang menyenangkan atau Autonomous Sensory Meridian Response / ASMR. Sensasi ini disertai dengan perasaan eruforia dan relaksasi, sehingga akan menimbulkan “brain orgasm”. Baca: Wanita Orgasme Sampai Terkencing-Kencing

wdcfawqafwef