Penilaian Masyarakat Tentang Wanita Bertato

Tentang: tato pada tubuh wanita, bolehkah wanita mentato tubuhnya?, tato yang cocok bagi wanita, pendapat cowok melihat cewek bertato

Penilaian Masyarakat Tentang Wanita Bertato

Pandangan Orang Tentang Cewek Yang Memiliki Tato Di Tubuhnya
Tanya: apa pendapat teman-teman ttg cewek yg bertato?

Jawaban dari Jo Outlaw:
Sah-sah aja..
soalnya saya bertato dan sering natoin cewek-cewek juga. asal jangan cewe minta di tattoin macan aja. Jadi kayak maksain... hehehehe...

Jawaban dari Hiromi:
Keren dong! pandangan masyarakat akan cewek bertato memang ga selalu bagus. Tapi buat saya, seorang cewek yang bertato adalah seseorang yang memiliki masa lalu yang ingin selalu diingat. Dengan cara apa? ya tato itu...

Jawaban dari CRV Shandy:
Secara pribadi saya gak suka..! ....apapun itu alasannya 

Jawaban dari Abahroro:
Mungkin sebagian orang nganggap cewek bertato tu cewek nakal atau ga bener, tapi sebenernya kalo kita lebih bisa berfikiran positif itu hal yang wajar, toh setiap orang punya cara untuk menyenangkan diri sendiri. Bagiku cewek tersebut bisa dikategorikan sebagai cewek funky.

Jawaban dari Rendy:
Tato juga menggambarkan kepribadian seseorang, tergantung juga dari gambar tato-nya apa?  Tapi kalau saya lebih suka cewek yang nggak pake tato, soalnya denger-dengar tato bisa menyebabkan penyakit apa gitu, lagipula kesannya cewek tersebut jadi jelek dimata masyarakat.  Kan kasian dia (ceweknya)

Jawaban dari ?:
Ngga heran, biasa saja.
Hanya cewek yang ingin diakui bahwa dia sudah menemukan jati diri dan keberadaannya di tengah masyarakat.
Okey...

Jawaban dari Fitri Loves Moonwalker:
Secantik apapun cewek itu, tapi kalo udah bertato, cantiknya hilang. Kasian kan, Tuhan udah ngasih kulit yang bagus, halus mulus, eh malah digambarin, kayak ngga punya kertas aja (apaan, coba?)
Belum lagi pandangan orang-orang tentang cewek itu. Cowok bertato aja udah diomongin yg macem2, apalagi cewek?

Jawaban dari Kamendeu:
Jorok...
kaya tembok putih bersih yang dicoret-coret ga jelas...
mo cewek atau cowok tetep aja jadi jelek kalo pake tato...

Jawaban dari Adan:
Jujurnya aku gak suka kalo cewek bertato. Tapi itu hak masing-masing. Yang jelas jelek di mata masyarakat. Bertato bisa merubah sikap seseorang.

Jawaban dari Yayah:
Kurang Kerjaan!!
Kenapa juga Musti ditato??
Harusnya disyukurin aja apa yang sudah diberikan Allah ma kita...

Jawaban terbaik "pandangan orang tentang cewek yang memiliki tato di tubuhnya" dimiliki oleh Lucia JB:
Sebenarnya aku sebagai cewek ga setuju, tubuh yang diciptakan oleh Tuhan sudah SANGAT sempurna. Walaupun kita tidak menyadarinya, buktinya ada yang mengaguminya dan memujinya. Tapi mengingat hak, seseorang berhak atas tubuhnya sendiri.
Jadi fine-fine aja kalo cewek mau bertatto!!
Lagipula tatto bisa dikatakan seni (body painting) yang bisa digunakan juga untuk menutupi kekurangan kita juga, dapat mengubah image dari diri kita dengan tatto tersebut, juga bisa digunakan untuk mengenali karakter diri mereka.

wdcfawqafwef