Penyebab Wanita Jadi Kurus Kerempeng Tidak Seksi

Penyebab Wanita Jadi Kurus Kerempeng Tidak Seksi
Cara Agar Wanita Tidak Kurus Kerempeng, Jangan Lakukan Ini - Memiliki tubuh kurus langsing adalah impian banyak wanita, kurus langsing identik dengan seksi. Tetapi kalau kurus krempeng harusnya jangan sampai terjadi, karena wanita jadi tidak menarik, wanita kehilangan bentuk wanitanya. Apa sih yang menyebabkan wanita jadi kurus krempeng tidak berisi? Berikut ini penyebabnya.

- Kurang nutrisi.
Jika wanita kurang asupan gizi ini akan membuat wanita jadi kurang gizi. Akibatnya wanuta kehilangan berat badan idealnya. Agar ini tidak terjadi perlu konsumsi gozi yang cukup agar memperoleh tubuh ideal dan berisi.

- Malas bergerak.
Kurang gerak atau kurang olahraga bisa memicu tubuh jadi sangat kurus. Otot-otot tubuh tidak dilatih akan membuat tubuh kurus kurang berisi. Wanita jangan malas untuk olahraga. Olahraga angkat beban, push up, pull up dll sangat dianjurkan bagi wanita untuk mendapatkan tubuh idealnya. Olahraga beban tersebut tidak membuat wanita jadi kekar, wanita justru akan jadi kurus berisi.

- Kurang tidur.
Sering begadang membuat seseorang jadi kurang sehat. Kurang tidur bisa jadi salah satu penyebab wanita jadi kurus kering. Untuk kesehatan penting untuk mengatur waktu tidur yang cukup.

- Kurang minum dan malas makan.
Tubuh akan kekurangan cairan jika kurang minum. Malas makan juga membuat wanita kekurangan nutrisi yang dibutuhkan. Untuk memperoleh tubuh ideal perlu air yang cukup dan nutrisi yang cukup juga. Selain itu jangan malas untuk komsumsi sayur dan buah.

- Konsumsi miras, rokok dan narkoba.
Ini sebaiknya perlu dihindari. Selain kecanduan yang bisa menyebabkan wanita jadi kurus kering, kesehatan tubuh juga akan rusak.

- Stress
Banyak pikiran dan stress ini bisa membuat bobot tubuh wanita jadi turun drastis, karena dengan banyak pikiran menyebabkan seseorang malas makan, malas gerak dan malas beraktivitas, akibatnya bisa menjadikan tubuh kurus kebablasan atau krempeng.

wdcfawqafwef