Perbedaan Wanita Krempeng Dengan Kurus Langsing

Seperti Apa Bentuk Tubuh Wanita Yang Kurus Krempeng? - Wanita kurus langsing berbeda dengan wanita krempeng. Wanita kurus langsing seksi di mata pria. Sedangkan wanita krempeng bisa diartikan sebagai kurus yang kebablasan sehingga wanita kehilangan bentuk wanitanya, bentuk tubuh lebih cenderung tipis tidak berbentuk, tidak menonjolkan bentuk payudara maupun bokongnya yang tentu berbeda dengan wanita kurus langsing. Seperti inilah wanita kurus langsing itu, kebanyakan pria menganggapnya seksi.
Perbedaan Wanita Krempeng Dengan Kurus Langsing

Sedangkan wanita kurus krempeng lebih terlihat kurang sehat. Baca: Penyebab Wanita Jadi Kurus Krempeng
Perbedaan Wanita Krempeng Dengan Kurus Langsing

Kenapa pria menyukai wanita bertubuh kurus langsing? Berikut adalah alasannya, dikutip dari liputan6 dot com.

- Wanita kurus langsing itu seksi.
Ketika pria melihat indeks rasio pinggang ke pinggulnya, wanita kurus langsing memiliki kurva yang sempurna. Semakin bagus nilai rasionya, maka si kurus itu semakin menarik untuk dilihat.

- Wanita seksi menarik dilihat.
Wanita kurus langsing terlihat sangat seksi dan menarik jika mengenakan gaun yang sempurna. Seorang pria suka berkencan dengan wanita kurus jika memiliki payudara yang lebih besar dan pinggang kecil. Keuntungan terbaik dari wanita kurus langsing ini, mereka bisa terlihat menarik dengan hot pants, rok, celana jin, dan kemeja.

- Wanita kurus langsing bukan berarti kerempeng.
Perbedaan kurus langsing dan kurus kerempeng tipis yaitu wanita kurus langsing terlihat sehat dan memiliki kurva yang sempurna layaknya model. Sedangkan wanita kurus kerempeng tidak terlihat seperti wanita kurus langsing, dan otot-ototnya juga sangat kecil. Wanita kerempeng memiliki massa tubuh yang kurang bisa memamerkan aset tubuhnya seperti payudara atau bokong. Pria suka dengan wanita kurus yang seksi bukan kerempeng.

- Fleksibel di ranjang.
Salah satu alasan mengapa pria menyukai wanita kurus karena langsing dan mudah digapai di ranjang. Jika pria ingin wanitanya lebih berekspresimen dan lebih hot di ranjang, ia harus menjadi kurus yang seksi.

wdcfawqafwef