Punya Payudara Mungil, Kamu Beruntung!

Punya Payudara Mungil, Kamu Beruntung!
Keuntungan Wanita Yang Memiliki Payudara Kecil - Tidak sedikit wanita yang merasa minder dengan ukuran payudaranya yang imut alis kecil. Sebenarnya itu tidak perlu terjadi, karena payudara kecil itu juga menarik kok, selain itu payudara kecil memiliki banyak keuntungan. Berikut ini keuntungan kamu yang memiliki payudara kecil, dikutip dari liputan6 dot com.

- Mudah mencari ukuran bra.
Salah satu keluhan utama wanita dengan payudara besar yaitu sulitnya mencari ukuran bra yang pas. Biasanya semakin besar ukuran cup akan semakin sulit untuk menemukannya. Sedangkan kamu yang berpayudara kecil akan dapat lebih mudah menemukan bra yang pas dan banyak pilihan.

- Jarang mengalami sakit punggung.
Keuntungan memiliki payudara kecil yaitu jarang menderita sakit punggung. Pada mereka yang memiliki payudara besar, penyangga bra seringkali menyebabkan sakit punggung. Jadi alasan ini mungkin akan membuat iri wanita yang berpayudara besar.

- Terlihat alami.
Apa yang salah memiliki bentuk tubuh alami? Banyak wanita menganggap payudara kecil adalah kekurangannya. Cobalah bercermin dan lihat betapa alaminya ukuran payudara kamu.

- Mudah mendapatkan pakaian favorit.
Memiliki payudara kecil akan membuat kamu jauh lebih mudah mendapatkan pakaian. Banyak wanita dengan payudara yang lebih besar merasa sangat sulit untuk mendapatkan atasan yang pas. Dengan payudara kecil kamu bisa menggunakan atasan apa saja.

- Tidak pakai bra tidak apa-apa.
Mengenakan bra kadang membuat kamu merasa sesak dan membuat dada seperti terkekang. Bagi kamu yang memiliki payudara kecil inilah keuntungannya. Dengan menggunakan pakaian tertentu, kamu bisa bebas melepas bra.

- Mudah melakukan apapun.
Mau melompat-lompat, berlari atau melakukan aktivitas apapun, mereka yang berpayudara kecil tidak perlu khawatir akan beban payudaranya.

wdcfawqafwef