Sudah Dewasa Payudara Rata Seperti Anak-Anak

Tentang: sudah dewasa tapi payudara kecil sekali apakah masih bisa tumbuh?, normalkah payudara rata seperti anak-anak?, kapan payudara rata bisa tumbuh membesar?

Sudah Dewasa Payudara Rata Seperti Anak-Anak

Kenapa Payudara Saya Kok Rata Tidak Menonjol?
Tanya: mengapa payudara tidak tumbuh / rata?
saya wanita berumur 23 tahun, tinggi 155 berat 38kg, payudara saya bisa dibilang rata seperti anak-anak tapi hanya ada puting yang berbeda. Biasa selalu pakai bra berbusa karena malu. Berat badan juga susah naik meskipun makan banyak, ada naik juga ngga bisa lewat 39 kg dan kalau sakit, ada masalah, sibuk berat badan bisa cepat turun lagi.
pertanyaan:
1. apakah payudara saya bisa tumbuh lagi?
2. saya akan menikah tahun depan dan saya takut untuk menikah karena kebanyakan gaun wedding terbuka dan takut tidak ada size yang sesuai, dan apakah calon suami bisa menerima saya ya, karena selama ini kan dia tidak pernah tau?
3. apakah setelah menikah dan punya anak saya bisa menyusui?
terima kasih

Jawaban dari Minri:
Kalau anda merasa cewek normal mah tenang-tenang aja

Jawaban dari Bronx:
Badan kamu kurus makanya kecil atau bisa juga faktor keturunan.
1. Tentu bisa karena payudara akan membesar saat sudah mempunyai anak nanti.
2. Gak semua cowok suka yang gede-gede, toh kalau calon suami kamu bener-bener sayang sama kamu dia juga gak bakal mentingin hal itu.
3. Tentu bisa (kembali ke jawaban no.1)

Jawaban dari Alex:
Itu faktor keturunan
nanti ketika nikah dan hamil baru bisa ada keluar

wdcfawqafwef